Tuesday, 16 February 2016

Sekapur Sirih

Griya Manggala

 


SEKAPUR SIRIH


    MANGGALA ERADATU ( M21 ) muncul sebagai kristalisasi pemikiran yang berasaskan sistem ekonomi kerakyatan yang memiliki visi dan misi yang jelas. Eradatu adalah singkatan ekonomi rakyat daya tunggal. Daya tunggal bermakna  kekuatan tunggal. Program ini hadir menjadi mitra pemerintah, pengusaha dan masyarakat dalam meningkatkan ekonomi rakyat dengan satu slogan “Belanja Anda usaha Anda”. Lebih dari itu program MANGGALA ERADATU ( M21 ) hanya mengusung satu produk yaitu “Rokok Kretek Herbal Rempah Manggala”.

    Berangkat dari fakta tersebut konsep MANGGALA ERADATU ( M21 ) lahir dan disusun agar dana yang dibelanjakan masyarakat untuk membeli rokok bagi para perokok dapat memberikan dampak kesejahteraan bagi masyarakat secara langsung. Belanja anda usaha anda, artinya hanya dengan menggunakan anggaran belanja rokok anda, anda berpeluang mendapatkan kesempatan pendapatan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

    Lebih dari itu produk rokok yang dipasarkan juga berbeda dengan produk rokok yang selama ini dikenal masyarakat. PR Kusuma Laksa Perkasa Blitar memproduksi dan memasarkan rokok non chemical dan non alcohol mengandung puluhan bahan herbal dan rempah Nusantara yang bermanfaat dan mengandung Divine kretek dari pakar molekuler Dr.Gretha Zahar yang sangat fenomenal itu sehingga result asap yang dikeluarkan Kretek MANGGALA ERADATU ( M21 ) justru memiliki fungsi terapi, bukan racun seperti rokok yang kita kenal selama ini.

    Akhir kata, manajemen PR Kusuma Laksa Perkasa Blitar Jatim menyampaikan selamat bergabung kepada anda semua warga masyarakat sebagai “Mitra Manggala” atau pengelola “Griya Manggala” untuk dapat berperan aktif dengan dukungan pemerintah, dunia usaha dan segenap lapisan masyarakat untuk dapat memberikan sumbangsih yang nyata bagi masyarakat serta bagi bangsa kita

    Selamat bergabung bersama MANGGALA ERADATU ( M21 ) dan marilah bersama-sama bahu membahu memperjuangkan misi yang mulia ini.


” Konsumen Sehat Konsumen Sejahtera “

CAFE BISNIS